Rabu, 16 November 2016

Putri Citra??

    Mungkin ada yang bertanya-tanya apa itu Purti Citra. Untuk sekedar memberi informsi berikut penjelasaanya, diperhatikan dengan seksama ya... Dalam rangka melestarikan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia dan memotivasi generasi muda agar mencitai budaya, Yayasan Argadia kembali menggelar Pemilihan Putri Citra Indonesia ke-32. Ketua Argadia Bali, Dr AA Ayu Ketut Agung Kamis di Denpasar, pihaknya bangga karena Bali dipercaya sebagai tuan rumah oleh Argadia Pusat.
    Argadia merupakan lembaga non profit yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan budaya yang sangat peduli terhadap perkembangan kebudayaan Indonesia. Bukti kepeduliannya telah terbukti dalam penyelenggaraan lomba-lomba yang berkaitan dengan kebudayaan Indonesia selama kurun waktu lebih 30 tahun sejak berdiri tahun 1984. Kontes tersebut dinilai bukanlah sekadar kontes kecantikan seperti pada umumnya. Tapi lebih menekankan kepribadian, kecerdasan dan membangun karakter generasi muda di tengah perubahan zaman dan globalisasi. Jadi, Putri Citra merupakan salah satu ajang perlombaan yang bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.
     Yang menjadi perhatian adalah SMA N 3 Boyolali mengirimkan 2 siswi kelas sebelas. Pasti setiap orang akan bangga karena sebelumnya dua orang tersebut sudah mendapatkan piala, dan salah satunya adalah piala juara umum. Sekarang ditambah lagi yaitu masuk ke babak selanjutnya yaitu ke tingkat nasional yang bertempat di Bali tepatnya di Gedung BCIC (Bali Creative Industri Centre) Jalan WR Supratman No 302, Denpasar, Bali. Semoga kita semua dapat mencapai cita-ita kita setinggi langit. Aaammmiiinnn.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar