Senin, 31 Oktober 2016

Kegiatan yang asyik

    Kegiatan yang mengasyikkan menurut saya di SMA N 3 Boyolali yaitu mengikuti lomba-lomba yang apat menigkatkan pengalaman dan ilmu kita masing-masing. Tidak hanya itu kegiatan yang mengasyikkan masih ada banyak lagi. 
    Ada sholat dzuhur yang dilaksanakan umat muslim pada jam istirahat kedua di masjid sekolah. Kegiatan meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban terhadap tata tertib. Kegiatan ekstrakuriler, menghafal Al Qur'an (juz 30) yang selalu diperdengarkan setiap 5 menit sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai. 
      Siswa yang dilatih untuk memimpin organisasi seperti dalam lingkup kelas, angkatan, dan sekolah. Membaca literatur setiap pagi hari sebelum jam pelajaran dimulai. 
    Kegiatan lomba-lomba pada saat ulang tahun sekolah yang sederhana tetapi bermakna. Kegiatan outing class tang dapat menambah ilmu kita. Kegiatan lomba-lomba mulai dari tingkat kabupaten sampai nasional atau bahkan internasional dapat menambah pengalaman dan pengetahuan. Ada juga pengiriman siswa untuk mengikuti winter atau summer camp. 
     

Tidak ada komentar :

Posting Komentar