Minggu, 30 Oktober 2016

Ektrakurikuler

     Kalau pada jenjang SMA banyak yang yang anak muda pikirkan. Apa aja ya? Pacaran,  kuliah, universitas, belajar, ekstrakurikuler, ibadah,  wah... banyaklah agendanya. 
       Bicara tentang ekstrakurikuler pasti jadi semangat. Tentu saja, kita mengikuti ekstrakurikuler karena keinginan kita untuk meningkatkan bakat kita bukan? Kalau tidak ekstrakurikuler di sekolah apalagi SMA,  itu rasanya hambar guys.
     Kalau di SMA N 3 Boyolali ada banyak jenis ektrakurikuler. Yang wajib bagi kelas X itu pramuka dan BRM (Bina Remaja Muslim), yang ektrakurikuler yang lain boleh milih tapi tetap ada batasannya. Ekstrakurikuler yang dipilih yaitu tempatnya orang yang suka mempromosikan donor darah di PMR (Palang Merah Remaja), tempatnya orang yang menyangkut tentang keamanan di PKS (Patroli Keamanan Sekolah), tempatnya orang islam  berkumpul di Rohis.
    Tempatnya perempuan yang minat volly di Volly Putri, tempatnya anak-anak cool di basket, kalau tempatnya anak bola di futsal, tempatnya anak-anak tangkas di wushu, kalau tempatnya anak disiplin di Paskibra, tempat anak luwes di seni tari, tempat anak nada di paduan suara, anak yang suka berkreasi di seni rupa,.kala anak bahasa di English Club,  Arabic Club, Japanese Club, anak teknologi du Animasi,  Robotik, anak akting di Teater, Jurnalistik,  Senam,  Pembinaan Olimpiade Sains,  dan tahfidz. 
      

Tidak ada komentar :

Posting Komentar